55+ (Caption) kata-kata Tiktok Keren Singkat yang Bikin Kamu FYP

75 Caption Tiktok yang Bisa Dijadikan Inspirasi

Trimelive.com – Orang-orang cenderung akan membaca caption saat menonton video apapun di Tiktok. Ini adalah kesempatan yang bagus jika kamu hendak membuat video tiktok dan ingin lebih dikenal berkat kata-kata yang kamu sematkan.

Sebenarnya kamu bisa membuat caption tiktok sesuai dengan video pendek yang kamu buat. Tentu saja caption tersebut dibuat menarik agar penonton bisa bereaksi dan berkomentar di vt mu.

Meskipun begitu, membuat caption atau kata-kata bukanlah hal yang mudah. Untungnya, saya telah mengumpulkan daftar caption Tiktok yang dapat menjadi inspirasimu.

Caption Tiktok Aesthetic

Caption Tiktok Aesthetic

“ Sedang butuh motivasi untuk menyejahterakan hati.”

“ Menuju tak terbatas dan melampauinya.”

“ Simpan, diam dan rasakan adalah hal biasa menjadi dewasa.”

“ Terjebak diantara: benar-benar ingin berbicara, tapi tak ingin menganggu.”

“ Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum.”

” Secapek-capeknya kerja, lebih capek nganggur.”

“ Menjadi dewasa, tidak benar-benar menyenangkan.”

” Pembalasan paling sadis buat mantan adalah menjadi ayah tirinya.”

“ Kita adalah orang yang tepat diwaktu yang salah.”

” Kamu mungkin bisa menunda, tapi waktu tidak akan menunggu.”

” Perasaan terindah adalah ketika datang seorang yang menerima kita apa adanya.”

” Sinar senja menghapus kesedihan sementara.”

” Apakah kamu melihat aku benar-benar terjatuh?”

” Menari-nari diatas penderitaan orang lain.”

” Diam adalah balas dendam terbaik.”

” Hidup itu sederhana. Manusia yang membuatnya sulit.”

” Suka dalam diam, bicara dalam omong kosong.”

” Cinta hanya sepatah kata, sampai datang seorang yang memberinya makna.”

” Jangan mengusik jika tak ingin diusik.”


Kata-kata Mengalah demi Kebaikan dan Kebahagiaanmu


Caption Tiktok Bahasa Inggris

Caption Tiktok Bahasa Inggris:

” Behind every exquisite thing that existed, there was something tragic.” – Oscar Wilde

” Beauty is in the eye of the beholder.” – Margaret Wolfe Hungerford

” Every exit leads us to a new entrance.”

” Your journey isn’t all about love.”

” Don’t let your heart vanish.”

” Be a voice, not an echo.”

” Apology accepted, trust denied.”

” People throwing shade on what shines.”

” You can forgive someone and still, set clear boundaries for them.”

” Let go of everyone’s opinion on your life.”

” Bitches see me and their mood changes.”

” Never easy, always worth it.”

” Happiness comes in waves.”

” Never give up on yourself, you are someone’s new beginning.”

” Your self-respect should always be stronger than your feelings.”

” Problems are never too big we just overthink about it.”

” Miracles happen when you keep trying.”

” Sometimes it’s okay to be a receiver of all the love you give to people.”

” Never cage your love, let it be free.”

” Every storm ends with a rainbow.”

” You light up my world like a million fireflies.”

” Hope can get you through anything…”

” The only person who truly cares for you is the person you see in the mirror.”

” Stop trying to please everyone at the expense of your own happiness.”

” One day, you will be so glad that you didn’t give up on yourself.”

” Every eventually will fall in place.”

” Celebrate the tiny victories, even when it doesn’t make sense to anyone else.”


Kata-kata Sindiran buat Haters Kpop yang Savage


Caption Tiktok yang Lucu

“ Kasurku adalah obat tidurku.”

” Putus cinta itu biasa. Putus rem, nyawa taruhannya.”

“ Dompetku sama seperti bawang: membukanya membuatku menangis.”

“ Gaji itu kayak mantan. Cuma lewat doang.”

” Belajarlah dari tuyul, masih kecil tapi sudah pintar cari duit.”

” Tiga hal paling dibenci: otak kosong, omong kosong, dompet kosong.”

“ Uang bukanlah hal terpenting di dunia, tapi cinta. Untungnya, aku cinta uang.”

“ Nggak mau mikir, maunya dipikirin kamu.”

“ Orang bodoh mudah bahagia. bahagia dengan kebodohannya.”

“ Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan.”

“ Jangan jadi orang lucu karna ujung-ujungnya cuma enak dijadiin temen.”

“ Jalan menuju sukses dipenuhi banyak tempat parkir yang menggoda.”

“ Cinta mengalahkan segalanya kecuali kemiskinan dan sakit gigi.”

“ Katakan ya untuk petualangan baru.”

“ Jadilah Bahagia. Inilah apa yang dilakukan orang gila setiap hari.”

“ Paling enak emang yang gratisan …”

“ Tidurlah seperti saat tidak ada orang lain yang melihatmu.”

“ Semua manusia sama di hadapan ikan.”

“ Kuliah ku ambil hikmahnya aja.”

Caption Tiktok Mutiara Cinta

Caption Tiktok Kata-kata Mutiara Cinta

Berikut caption kata-kata tiktok tentang mutiara cinta buat kamu para bucin.

“ Aku cinta padamu setinggi langit dan sedalam lautan.”

“ Aku tahu kamu sedang dalam masalah saat kamu menatapku.”

“ Kamu adalah alasanku untuk tersenyum lagi.”

” My heart stops when you look at me.”

“ Aku lebih dari diriku saat aku mengenalmu.”

“ Hal terbaik dalam hidup adalah ketika menemukan seseorang yang tahu semua kesalahan dan kelemahanmu, tapi tetap berpikir kamu adalah yang paling sempurna.”

“ Cinta tidak datang dengan syarat dan ketentuan.”

“ Jarak bisa menciptakan jalinan perasaan yang kuat atau bisa menghancurkan suatu hubungan.”

“ Dan Ketika kamu datang disaat yang tepat, hidupku menjadi sempurna.”

“ Kehilangan seseorang adalah jalan untuk mengingatkanmu bahwa kamu mencintainya.”

“ Aku tidak pernah berhenti mencintaimu dengan tulus.”

“ Sentuhan tanganmu mengatakan bahwa kamu akan tetap berada disisiku saat aku jatuh, kamu mengatakan yang terbaik disaat tak mengatakan sepatah katapun.”

“ Hatiku berhenti sejenak saat kamu memanggil namaku.”

“ Tidak ada seorang pun yang dapat menggantikanmu disisiku.”

“ Tidak ada alasan untuk mencintai dan dicintai.”

Caption Tiktok yang Kreatif

“ Kamu takkan pernah menyebrangi lautan hingga kamu punya keberanian untuk kehilangan pandangan dari pantai.”

“ Terkadang suatu jalan yang indah takkan bisa ditemukan hingga kamu mengalami kegagalan.”

“ Ketika kamu memiliki semua yang kamu butuhkan.”

“ Isi hidupmu dengan petualangan, bukan angan-angan. Buat cerita untuk untuk diceritakan, bukan sesuatu untuk ditunjukkan.”

“ Hidup itu singkat. Tidak ada waktu untuk tidak mengatakan apa yang seharusnya dikatakan.”

“ Jika kamu hidup dari sebuah penerimaan seseorang, kamu akan mati saat mendapat penolakan seseorang.”

” Krayon yang patah masih bisa mewarnai. Sama halnya dengan patah hati. Masih bisa mencintai.”

“ Jangan takut mati, tapi takutlah kamu tidak memiliki tujuan untuk hidup.”

“ Kamu tidak hidup untuk selamanya, tapi hidup untuk membuat karya agar dikenang selamanya.”

“ Kadang kamu perlu pergi ke tempat yang tinggi untuk menyadari betapa kecilnya kamu.”


√ Arti Yaumul Milad Barakallah Fii Umrik dan Penjelasannya


Caption Tiktok yang Berkesan

Caption Tiktok yang Berkesan

“ Berhati-hatilah dalam menghadapi orang yang mengatakan sesuatu yang tidak mereka lakukan.”

“ Jika kamu tidak bisa menjadi lebih baik dari kompetitormu, cukup jagalah sikap dan ucapanmu.”

“ Menjadi bahagia bukan berarti keluar dari gayamu.”

“ Jika senyumannya membuatmu lupa semua masalahmu. Percayalah, Dialah orang yang kamu cari.”

“ Aku mencintaimu lebih dari semua kata-kata yang pernah ku katakan padamu.”

“ Cinta tidak butuh sempurna, yang dibutuhkan cinta hanyalah benar.”

“ Aku tetap menyembunyikanmu di dalam puisiku.”

“ Jangan biarkan seseorang berada di dalam pikiranmu, hingga Dia pantas untuk itu.”

“ Terkadang aku ingin menjadi burung. Terbang tinggi di atas orang-orang tertentu dan membuang k∗∗∗∗∗nku di atas kepala mereka.”

“ Keberanian adalah api, dan pembulian adalah asap.”

“ Aku melakukan sesuatu yang disebut ‘apa yang ingin kulakukan’.”

“ Semua yang kamu butuhkan ada dalam dirimu. Mulailah sekarang.”


Kata-kata Solidaritas Tanpa Batas Penuh Makna


Caption Tiktok yang Memotivasi

“ Quitter never wins. And the winner never quit.”

“ Seorang pria dilahirkan untuk mengalami kegagalan agar sukses, bukan kegagalan agar selamanya gagal.”

“ Tidak peduli berapa kali kamu gagal, selalu bangkit dan lakukan yang terbaik.”

“ Terimalah tantangan sehingga kelak kamu merasakan bahagianya kemenangan.”

“ Jika kamu bangun tanpa sebuah tujuan, kembalilah tidur dengan nyenyak.”

“ Suatu saat semua kerja kerasmu akan terbayarkan.”

“ Sebuah tindakan adalah dasar dari kesuksesan.”

“ Jangan pernah lupakan mimpi terakhirmu.”

“ tetaplah pandang tujuanmu diantara bintang-bintang.”

“ tetaplah tersenyum di semua kesulitanmu.”

“ Jangan pernah berhenti menggapai mimpi hingga kamu mengalami kematian.”

“ Jika kamu bisa memimpikan sesuatu, percayalah kamu juga bisa mendapatkan sesuatu.”

“ Setiap hari harus menjadi hari terakhir dari kehidupanmu.”

“ Banyak kunci menuju kesuksesan di hidupmu, maka carilah salah satunya untuk diperjuangkan.”

“ Cita-citamu harus menjadi prioritas aktivitasmu sehari-hari.”

“ Untuk mendapatkan ‘kesuksesan’ kamu harus melakukan sesuatu yang disebut ‘konsisten’.”

Itulah kumpulan caption Tiktok yang bisa menjadi inspirasimu. Semoga menginspirasi.