33 Kata-kata Sindiran buat Haters Kpop, Simpel tapi Savage!

33 Kata-kata Sindiran buat Haters Kpop, Simpel tapi Savage!

Trimelive.com – Saat Kpop sedang melambung tinggi dan disukai banyak orang, ada juga orang-orang yang tidak menyukainya. Orang-orang tersebut adalah haters yang seringkali mengkritik atau membuat ejekan-ejekan yang sifatnya merendahkan Kpop.

Tidak perlu diambil hati, karena sesuatu pasti ada yang suka dan ada yang tidak. Seperti seorang presiden, orang nomor satu di sebuah negara, ada saja orang-orang yang tidak menyukainya.

Untuk menanggapi hal tersebut, kamu sebagai penggemar Kpop bisa melontarkan kata-kata sindiran buat para haters seperti yang kami tulis di postingan kali ini. 

Kata-kata Sindiran buat Haters Kpop

Kata-kata Sindiran buat Haters Kpop bts

1. “Gue yang ngefans, gue yang ngehalu, gue yang suka, napa lo yang ribut ngomongin itu. Emang gue ulangan lo? Segala dikoreksi pula.”

2. “Dear non kpopers, jangan cari masalah sebab kami para Kpopers ga pernah cari masalah dengan hidup kalian, misalnya menghina apa yang kalian suka.”

3. “Kalian tahu haters? Itu loh pembantu paling ikhlas yang ga digaji tapi rela ngurusin hidup orang lain.”

4. “Secakep apa sih lo sampe bilang bias gue jelek?”

5. “Korea haram, korea haram, korea haram. Lha lo kira nonton bokep halal.”

6. “Lo najis sama Kpop karena mereka kaya banci? Gue lebih najis sama lo yang doyan nongkrong pake duit orang tua.”

7.  “Daripada carmuk ngata-ngatain Kpop haram, Kpop haram. Noh tisu di kamar bekas nonton film biru semalem belum diberesin. Ntar ketahuan emak lo baru tahu rasa.”

8. “namanya juga hidup, pasti ada yang suka dan ada yang tidak. Tinggal fokus pada diri kita sendiri dan buktikan bungkam mereka dengan prestasi.”

9. “Gue dihina karena suka Kpop dah biasa. Soalnya hati gue kayak Wafer Tango, berapa lapis? Berlapis-lapis.”

10. “Biarkan mereka menggonggong mencari-cari masalah yang sebenarnya nggak ada. Sini mah santuy, menikmati indahnya dunia.”

11. “Ngatain plastik padahal pengen juga kan muka lo kayak mereka. Ngaku lo …”

12. “Hidup paling enak emang ngeroasting hidup orang lain, padahal hidupnya sendiri nggak jauh lebih baik.”

13. “Setiap orang mempunyai pilihan sendiri. Memilih apa yang disukainya, dan yang tidak. Yang terpenting adalah tidak mengurus hidup orang lain seperti hidupnya sudah paling sempurna.”

14. “Hidup kami sendiri yang jalani, kami sendiri yang lalui, kami sendiri yang pilih. Kami tidak pernah mencampuri urusanmu dan tidak pernah peduli. Kenapa kamu begitu peduli pada kami sehingga melontarkan kata-kata yang menyakiti hati kami. Apakah kami ada salah denganmu?”

15. Mendingan bias yang jauh disana tapi nyenengin hati, daripada kamu yang dekat yang bisanya nyakitin hati orang.”

16. “Jika ada orang yang tidak suka sama kita, senyumin aja. Mungkin dia iri hati ga bisa seperti kita.”

17. “Menjadi haters bukanlah perkara yang disukai agama apapun. Kalian hidup dalam kebencian, maka hati kalian akan tertutup dari kebahagiaan.”

18. “Lain kali gak usah caper ya bikin sw/vt kpop plastik, kpop plastik, noh muka lo kusut belum disetrika. Waterpark men …”

19. “Jika aku melihat pembenci sedang mengobarkan api kebencian di depanku dan aku mempunyai sebotol air, maka aku hanya akan duduk sambil minum air dan melihat mereka bertingkah seperti orang idiot.” – Suga BTS

20. “Pacar lo mutusin gara-gara lo Kpopers? Miris banget sih pacar lo ninggalin orang setia kaya Kpopers.”

Kata-kata Sindiran buat Haters Kpop

21. “Ngurusin hidup orang lain mulu sih, jadinya hidup sendiri yang berantakan makin berantakan nggak sempat terurus.”

22. “Perhatian boleh aja sih, tapi jangan sambil mengumpat kata-kata kasar, ya say. Waterpark men …”

23. “Iya deh, kamu yang mukanya paling original, paling oke, kayak aspal semen tiga roda.”

24. “Ribut ngurusin hidup orang lain, situ udah nguli belum? Kalo belum, ntar malem nggak bisa nongki-nongki dong?”

25. “Mulutmu adalah harimaumu. Bisa jadi kata-kata jelek yang kau lontarkan pada orang lain akan berbalik pada dirimu.”

26. “Jangan mencaci jika kamu tidak menyukai. Bagaimana jika hal itu terjadi padamu, apakah kamu akan diam saja?”

27. “Kami tak pernah mempermasalahkan apapun yang kalian suka, kalian lakukan, atau kalian pedulikan. Kami hanya ingin kalian berhenti mempermasalahkan apapun yang kami suka, kami lakukan, atau kami pedulikan.Impas kan?”

28. “Berhenti memandang rendah orang lain yang sebetulnya kau sendiri jauh lebih rendah darinya.”

29. “Biarkan mereka menggonggong dan menceritakan 1% kesalahan kami, dari 99% prestasi kami.”

30. “Terkadang haters mu adalah orang yang dekat denganmu, selalu ingin tahu kamu, dan berada dibelakangmu.”

31. “Biarpun kami mengidolakan BTS Korea, bukan berarti kami melupakan agama.”

32. “Benci sama Korea tapi kalau foto pake gaya finger heart. Emang finger heart asalnya darimana. India? Amrik? atau yang lainnya?”

33. “Lo bilang mencintai Kpop kafir? Terus apa bedanya non-Kpop yang pacaran yang jelas-jelas diharamkan?”

Gambar Kata-kata buat Haters Kpop

Inilah kumpulan gambar kata-kata buat haters Kpop:

Kata-kata buat Haters Kpop
Kata-kata buat Haters Kpop
Kata-kata buat Haters Kpop
Kata-kata buat Haters Kpop
Kata-kata buat Haters Kpop
Kata-kata buat Haters Kpop
Kata-kata sindiran buat Haters Kpop

Sumber gambar: Pinterest

Baca Juga:

Akhir kata

Nah itu dia kata-kata sindiran buat haters Kpop BTS yang bisa menjadi referensi. Semoga membantu.

Berawal dari kata-kata, saya ingin berbagi pengetahuan saya dengan postingan-postingan yang bermanfaat dan dapat memberikan inspirasi bagi pembaca.