40 Kata-Kata untuk Suami yang Kurang Perhatian

TrimeLive – Perhatian merupakan salah satu bentuk cinta. Walaupun begitu, seorang suami terkadang kurang begitu perhatian kepada istrinya. Mungkin di awal-awal pernikahan suami akan sangat perhatian, namun seiring lama berjalannya pernikahan suami akan kurang memperhatikan istrinya.

Bukan karena cintanya berkurang, tapi bisa jadi karena kejenuhan hubungan yang begitu-begitu saja. Misalnya kurang jalan-jalan berdua, tidak pernah melakukan suatu momentum romantis seperti dinner atau terlalu sibuk mengurusi hal masing-masing. Sang istri sibuk mengurus anak, rumah dan segala keperluannya sedangkan sang suami terlalu sibuk bekerja mencari nafkah.

Kata-kata untuk suami yang kurang perhatian bisa menjadi sebuah inspirasi anda jika saat ini suami anda memang kurang perhatiannya kepada anda.

Baca Juga: 75 Kata-kata Sindiran Buat Suami Lengkap, Langsung Kena Hati!

#1 Kata-Kata untuk Suami yang Kurang Perhatian

Jangan jadikan kesibukanmu sebagai alasan untuk mengabaikan orang yang membutuhkan perhatianmu.

” Jika ingin menjadi suami yang baik, Janganlah sibuk menjelajah dunia maya melihat begitu banyak wanita yang menggoda. Dan ingatlah sang istri yang rela melakukan banyak hal hingga tak sempat mengawasimu menjelajah dunia maya.”

“Perhatian selalu dibutuhkan seorang istri pada suaminya. Bahkan ketika sang istri tak mengatakan apa-apa, artinya dia sangat membutuhkan perhatianmu.”

“Perhatianmu sangat kubutuhkan sayang, walaupun perhatian itu hanya berupa senyuman, namun itu sudah sangat membuat hati ini merasa gembira.”

“Terus saja perhatianmu pada pekerjaan dan pekerjaan, maka semua yang ada padamu saat ini tak tersisa.”

“Cinta merupakan kata kerja. Dan untuk melaksanakan yang dinamakan “mencintai seseorang”, maka berbagai tindakan harus rela dilakukan walaupun mengorbankan sesuatu darinya.”

“Perhatian adalah satu bentuk cinta. Dan ketika perhatian memudar, maka cinta semakin memudar dan kemudian hilang seiring berjalannya waktu.”

“Memperhatikan istri tidak hanya dengan membelikan barang-barang dan kemudian tidak melakukan apa-apa lagi. Justru perhatian adalah tindakan-tindakan kecil untuk memperlihatkan rasa cintanya pada istri yang dilakukan setiap hari.”

“Pekerjaan memang menuntut fokus dan harus diperhatikan dengan terus menerus.Namun tahukah kamu kalau istri juga membutuhkan perhatian darimu terus menerus. Tidak hanya satu atau dua kali untuk meminta sesuatu.”

Baca Juga: 50 Kata-Kata untuk Suami yang Mementingkan Teman daripada Istri

#2 Kata-Kata untuk Suami yang Kurang Perhatian

“Perhatian adalah sesuatu yang terus menerus dibutuhkan istri dari suami. Tidak hanaya satu atau dua kali dan jarang terjadi.”

“Janganlah selalu perhatian dengan rekanmu, bosmu atau orang-orang yang dekat denganmu padahal istri saja jarang diperhatikan.”

“Perhatikanlah istrimu seperti engkau memperhatikannya sewaktu berpacaran dulu.”

“Jangan selalu menyibukkan diri dengan pekerjaan dan lupa akan waktu bersama keluarga. Tidakkah kau tahu kalau keluargamu juga membutuhkanmu disetiap waktu?”

“Perhatikanlah istrimu walaupun itu hanya dengan sebuah pujian atau kata-kata sederhana yang disematkan disetiap berpamitan dengannya.”

“Dan kamu tidak tahu perasaanku selama ini karena kamu terlalu sibuk dengan sesuatu yang kamu anggap lebih penting dari diriku.”

 “Jangan tanya kenapa aku sering jengkel atau berkata dengan nada tinggi kepadamu, lihatlah apakah kamu memperhatikan orang-orang disekitarmu.”

“Andai kamu tahu, aku benci ketika kamu memilih melakukan pekerjaan sehingga membatalkan waktu kita bersama.”

“Keharmonisan berumah tangga takkan pernah ada ketika salah satu tidak mengimbangi perhatian yang diberi pasangannya.”

“Aku senang ketika melihatmu tumbuh dalam pekerjaan dan karir. Tapi aku juga merasakan kesedihan tatkala tidak pernah mendapatkan waktu bersamamu lagi seperti waktu dulu.”

“Seindah apapun dan semenarik apapun tentang isi di dalam handphone, tidak ada yang bisa mengimbangi kemenarikan ketika istri tersenyum kepadamu.”

Baca Juga: Tadinya Cuek! Ini Doa Agar Suami Merindukan dan Ingat Kita Terus

#3 Kata-Kata untuk Suami yang Kurang Perhatian

“Jika kamu menjadi aku, maka kamu akan meraskan kehampaan dan kurangnya perhatian yang sama ketika kamu tidak melakukannya padaku.”

“Perhatian besar yang Cuma dilakukan sekali saja tidaklah cukup mengimbangi perhatian kecil yang dilakukan sekali-kali.”

“Istri yang baik memang menuntut untuk diperhatikan suaminya, tapi tidak akan menjadikan dirinya menjadi pengemis perhatian.”

“Jadilah suami yang baik. Jangan menggoda wanita di dunia maya yang tampak lebih cantik padahal tidak tahu asal usulnya.”

“Aku tidak pernah menuntut agar kamu menurutiku dan memberi semua yang ku mau … Tapi mengertilah sedikit bagaimana perasaanku selama ini.”

“Cinta adalah tentang pengorbanan dan perhatian yang selalu diberikan kepada oang yang dicintainya. Bukan sekedar mengucapkan cinta namun tidak pernah berkorban sedikitpun dan tidak pernah memberikan perhatian.”

“Seseorang yang selalu memperhatikan istri tentu akan terus disayangi istrinya dan tidak pernah berkata dengan nada tinggi.”

“Kamu tahu kenapa istrimu selalu marah-marah nggak jelas dan mengomel sampai bikin sakit telinga? Karena kamu nggak peka dengannya. Istri itu sebenernya selalu minta diperhatiin walaupun bilangnya nggak.”

Itulah kata-kata buat suami yang kurang perhatian dengan istrinya. Semoga membantu anda sekalian.

Comments are closed.