65+ Kata-kata Cuitan Galau Twitter, Menyentuh Hati & Mewakili Perasaan

Kata-kata Cuitan Galau Twitter

Trimelive.com – Twitter merupakan salah satu media sosial yang digemari karena tampilannya yang simpel dengan kontennya yang didominasi teks atau pesan singkat. Banyak sekali orang-orang mengunggah perasaan atau pemikirannya di Twitter melalui pesan singkat, salah satunya perasaan galau.

Terdapat cukup banyak cuitan galau Twitter yang dapat menyentuh hati dan mewakili perasaan orang-orang yang membacanya. Bagi kamu yang penasaran, beberapa kata-kata Twitter galau berikut ini bisa menjadi inspirasi.

Kata-kata Cuitan Galau Twitter

1. “Hal yang paling membuatku bersedih ketika hujan adalah aku teringat kembali tentangmu.”

2. “Sesibuk-sibuknya kamu, please kamu kasih kabar ke aku.”

3. “Aku sangat bahagia jika kamu bahagia disisiku, bukan disisinya.”

4. “Bukannya gak bisa move on, hanya saja tidak semudah itu melupakanmu.”

5. “Ketika hidup tak seindah yang kamu inginkan, tenanglah suatu saat Tuhan akan membuatnya menjadi lebih indah.”

6. “Cinta tak bisa dijelaskan hanya dengan kata-kata, karena cinta hanya bisa dirasakan dengan hati.”

7. “Mungkin aku tak sanggup mencintai pria lain selain dirimu lagi.”

8. “Kadang, lebih baik diam daripada berbicara tentang apa yang kita rasakan karena menyakitkan ketika Dia bisa mendengar tapi tak bisa mengerti.”

9. “Gw harus menerima kenyataan ini walau sakit pada akhirnya.”

10. “Jangan pernah menyia-nyiakan orang yang menyayangimu.”

11. “Aku sayang kamu, tapi kamu sudah jadi milik dia. Aku bisa apa.”

12. “Aku tu berubah demi kamu, tapi kamu malah pergi sama orang lain.”

13. “Jika suatu saat aku pergi, jangan pernah memaksa ku untuk kembali.”

14. “Lebih baik jadi yang kedua tapi diutamakan, daripada jadi yang pertama tapi diduakan.”

15. “Coba lo yang berada di posisiku. Lo ditinggalin gitu aja sama orang yang lo sayang banget.”

16. “Tolong jangan pergi saat aku sudah sangat sayang padamu.”

17. “Senyummu memang indah. Tapi senyuman itu malah buatku sedih karena diberikan pada orang lain.”

18. “Aku tak menyangka kamu datang dan pergi begitu cepat.”

19. “Jika aku bagimu hanyalah pengganggu waktumu, biarkan aku pergi dari hadapanmu sekarang juga.”

20. “Tak pernah ku menyangka cinta yang kunantikan hanya membuatku semakin menderita.”

21. “Aku hanya berusaha tersenyum ketika orang yang aku melihat orang yang aku sayang bahagia dengan orang lain.”

22. “Bangkitlah dari kesedihan dan katakan pada diri sendiri “Aku berhak bahagia.”

23. “Aku tahu diri kok, jadi kamu gak usah ngasih kode-kodean segala.”

24. “Kamu itu gak peka, cuek banget, gak peduli, atau gak sayang sama aku?”

25. “Aku berusaha mendapatkan cinta darimu tapi kamunya gak peka.”


Kata-kata buat Orang yang Gak Peka sama Perasaan Kita


Kata-kata Cuitan Galau Twitter Penuh Makna

26. “Aku bangkit lagi dari jatuhku karenamu, dan aku akan memulainya kembali tanpamu.”

27. “Hidup itu selalu berubah. Kemarin mungkin Dia milik kita. Tapi mungkin hari ini Dia meninggalkan kita.”

28. “Maaf aku lupa, ternyata aku bukan siapa-siapa.”

29. “Aku berdiri sendiri disini menunggu kehadiranmu, tapi kamu tak pernah datang.”

30. “Lebih baik sendiri daripada berdua tapi tanpa kepastian.”

31. “Aku move on kamu datang. Aku udah gak move on kamunya pergi.”

32. “Kenapa aku harus jatuh cinta pada orang yang tak bisa kumiliki.”

33. “Aku bukan mencari yang sempurna, tapi mencari yang bisa menerimaku apa adanya.”

34. “Jangan memberi perhatian lebih seperti itu, cukup biasa aja tanpa menimbulkan rasa.”

35. “Jangan buat aku terlalu berharap jika kamu tak menginginkanku.”

36. “Aku tidak bisa selamanya menunggu. Dan kini ku menjadi ragu apakah kamu masih mencintaiku.”

37. “Aku selalu mencoba mengerti kamu, tapi kamunya gak pernah sedikitpun perhatian padaku.”

38. “Aku sudah terlanjur mencintai dan menyayangimu, jadi jangan kau pergi meninggalkanku sendiri.”

39. “Tak mudah melupakanmu karena aku tetap mencintaimu meskipun kamu menyakitiku berkali-kali.”

40. “Aku meninggalkanmu karena aku sudah tak kuat menahan perasaanku lagi.”

41. “Pikiran ini tak pernah berhenti memikirkanmu walau hanya sedetik saja.”

42. “Gak mudah buat ngeberhentiin khayalan gila aku ke kamu.”

43. “Akan ada saatnya kok aku kan benar-benar lupa dan gak mikirin kamu lagi.

44. “Aku tidak akan memaksamu untuk tetap tinggal disisiku.”

45. “Berikan aku waktu hingga aku benar-benar melupakanmu.”


Ucapan Ulang Tahun untuk Teman Perempuan yang Paling Berkesan


Kata-kata Cuitan Galau Twitter Menyentuh Hati

46. “Aku hanya bisa berterima kasih karena telah memperhatikanku selama ini.”

47. “Pada akhirnya yang istimewa akan kalah sama yang selalu ada.”

48. “Maaf aku jadi orang ketiga.”

49. “Jangan membuatku semakin jatuh cinta padamu saat kamu menyukai wanita lain.”

50. “Baru kali ini aku melihatmu bahagia tapi hatiku sesakit ini. Karena aku melihatmu bahagia bersama orang lain.”

51. “Aku gak pernah nyakitin kamu, kenapa kamu tega nyakitin aku sampai segitunya.”

52. “Jangan lagi berkata-kata manis jika perlakuanmu bahkan lebih pahit dari kopi tanpa gula.”

53. “Mungkin saat ini aku pantas buat sendiri.”

54. “Maafkan aku jika aku tak bisa menjadi seperti yang kau mau.”

55. “Pada akhirnya dicintai olehmu hanya angan-angan yang tak mungkin ku capai.”

56. “Hati ini sudah terlalu sakit untuk menatap matamu lagi.”

57. “Aku hanya tersenyum padamu setelah kau menyakitiku agar kau tahu arti kesabaran.”

58. “Apa aku sebegitu gak berartinya buat kamu, sampe kamu gak pernah peduliin aku? Apa aku cuma figuran yang lewat numpang di hati kamu?”

59. “Yang lagi sendiri adalah yang sabar nunggu pasangan sejatinya.”

60. “Jangan pernah menyuruhku tuk pergi. Sekali aku pergi, aku tak akan pernah kembali lagi.”

61. “Maafkan aku yang tiap hari gangguin chattingan kamu sama Dia.”

62. “Jika gak pernah suka, jangan beri harapan. Jangan buat aku berharap bisa memilikimu.”

63. “Percuma aku mempertahanin hubungan kita jika akhirnya kamu sendiri yang ingin melepasnya.”

64. “Aku masih ingat kamu tapi perasaanku sudah tak sesakit dulu.”

65. “Dari sekian lama menunggu, hanya rasa perih dan sakit hati yang kudapat.”

Itulah kata-kata Twitter galau yang bisa menjadi cuitan di akun Twitter mu. Semoga menginspirasi.

Zuandi Siregar
Berawal dari kata-kata, saya ingin berbagi pengetahuan saya dengan postingan-postingan yang bermanfaat dan dapat memberikan inspirasi bagi pembaca.