40+ Kata-kata buat Orang yang Gak Peka sama Perasaan Kita

40+ Kata-kata buat Orang yang Gak Peka sama Perasaan Kita

Trimelive.com – Wanita seringkali merasa gengsi untuk mengungkapkan perasaannya pada pria yang sedang dekat dengannya. Karena itu, mereka terkadang bertindak atau berbicara secara tak langsung untuk menunjukkan perasaan tersebut.

Padahal tidak semua pria akan paham dengan “kode-kode” yang dilakukannya dan justru dapat menimbulkan kesalahpahaman. Jika sudah begini, hubungan bisa renggang dan si pria pun bingung harus berbuat apa karena tak tahu apa yang terjadi.

Jika kamu sedang berada di posisi si wanita yang berhubungan dengan orang gak peka, kamu perlu menunjukkan lebih bagaimana perasaanmu padanya. Selain itu, kata-kata berikut ini bisa diberikan agar Dia peka dengan perasaanmu saat ini.

Kata-kata buat Orang yang Gak Peka sama Perasaan Kita

Berikut ini kata-kata buat orang yang gak peka sama perasaan kita:

1. “Entah kenapa aku selalu menunggu pelangi, padahal gak ada hujan sama sekali.”

2. “Sama seperti gantungan yang bisa hilang jika digantung terlalu lama, perasaan juga demikian.”

3. “Kamu itu seperti hujan yang gak tahu kapan turun dan berhentinya. Sedangkan aku seperti tanaman yang harus terus menunggu hujan tanpa tahu kapan datangnya.”

4. “Setiap hari langit begitu cerah. Kenapa hatiku selalu mendung?”

5. “Apakah aku harus terus-terusan seperti ini, menunggu dan terus menunggu tanpa adanya kepastian?”

6. “Sekarang aku tahu kenapa hati tidak termasuk dalam kelima indra manusia.”

7. “Jika ada yang ingin kamu sampaikan, sampaikan saja. Jika tidak, aku tidak akan mengganggumu lagi.”

10. “Kamu adalah ketidakmungkinan, yang selalu aku semogakan.”

11. “Setidaknya kamu ucapin sesuatu ke aku, jangan hanya diam dan bersikap manis di depanku.”

12. “Ketidakpastian itu menyakitkan.”

13. “Aku perhatian karena aku suka. Aku marah karena aku sayang. Aku curiga karena aku takut kehilanganmu.”

14. “Di dunia ini ada yang namanya harapan palsu. Semoga itu tidak terjadi padaku.”

15. “Saat aku memilih diam, sebenarnya banyak yang ingin ku katakan. Namun ku pikir percuma saja karena kau pun tak akan mengerti.”


Ucapan Selamat Tidur Romantis buat Gebetan


Kata-kata buat Orang yang Gak Peka sama Perasaan Kita

16. “Aku sangat lelah. Terus mengejar sesuatu, mencoba memanggilnya, melemparinya dengan bebatuan kecil, tapi yang ku kejar terus berjalan ke depan tanpa pernah melihatku di belakang.”

17. “Kita berdua emang “sebastian”, sebatas teman tanpa adanya kepastian.”

18. “Lihat pasangan disana, mereka tampak sangat serasi kan?”

19. “Perempuan itu gampang banget badmood kalo dicuekin sama yang Dia sayang.

20. “Aku ikut kamu gak papa? Nanti ada yang marah gak, nih?”

21. “Menurutmu orang-orang bisa hidup, dengan kepekaannya yang cuma sebesar biji semangka?”

22. “Hidup ini memang penuh dengan ketidakpastian. Bahkan hati yang paling kuat sekalipun takkan sanggup menanggungnya.”

23. “Apakah harapanku selama ini hanya kesia-siaan?”

24. “Tolong sekarang jawab jujur pertanyaanku, apakah kamu memiliki perasaan padaku? Perasaan yang lebih dari sekedar teman?”

25. “Jika ada waktu, bisa telpon aku sekarang? Ada yang ingin aku bicarain sekarang.”

26. “Kayaknya seru deh kalau kita tukeran. Giliran kamu yang cari topik, terus aku yang cuek.”

27. “Apakah kamu tahu bagaimana rasanya sangat menyukai seseorang sehingga tak tahan, dan tahu kalau Dia selama ini tak pernah merasakan hal yang sama?”

28. “Indahnya pantai, tak menghiraukan perasaanku saat ini.”

29. “Jaman sekarang, janji hanya dijadikan sebatas kalimat penenang. Janji manis yang diucapkan hanya sebatas ekspektasi dan selebihnya angan.”

30. “Bukan kamu kok yang nggak peka, cuma akunya saja yang terlalu berharap.”


Kata-kata sindiran buat Anak yang Lupa Orang Tua


Kata-kata buat Orang yang Gak Peka sama Perasaan Kita

31. “Entah mana yang lebih sakit, kehilanganmu atau digantung terus sama kamu.”

32. “Nggak perlu nunggu perfect, aku cuma butuh kepastianmu sekarang juga.”

33. “Jangan menertawakan pilihanku, karena kamu juga termasuk salah satunya.”

34. “Kadang-kadang orang emang gak ada akhlak. Gantungin perasaan orang mulu.”

35. “Kamu emang paling jenius kalo soal hitung-hitungan. Tapi kamu orangnya lurus kalo soal kepekaan.”

36. “Andai kamu tahu kamu gimana rasanya digantung perasaan, mungkin kamu lebih milih gantung diri beneran.”

37. “Perempuan emang suka ribet, tapi pria yang gak pekaan lebih ribet.”

38. “Omonganmu bahkan tak sewangi parfum isi ulang.”

39. “Jika kamu terus-terusan bersikap seperti ini padaku, kamu akan dalam masalah besar.”

40. “Mengucapkan sepatah dua patah kata buat nunjukin perasaan ke seseorang mungkin sulit dilakukan. Tapi mungkin seseorang tersebut juga sedang menunggu pernyataan dari perasaanmu itu.”

Akhir Kata

Nah, itu kata-kata buat orang yang gak peka sama perasaan kita yang bisa menginspirasimu. Menurutmu mana kata-kata terbaik yang patut diberikan untuknya? Jika kamu sudah menentukannya, tinggal diucapkan saja ke Dia dan lihat bagaimana reaksinya.

Zuandi Siregar
Berawal dari kata-kata, saya ingin berbagi pengetahuan saya dengan postingan-postingan yang bermanfaat dan dapat memberikan inspirasi bagi pembaca.