ucapan terima kasih untuk suami tercinta

√50+ Ucapan Terima Kasih untuk Suami Tercinta yang Paling Tulus

Share This:

Memiliki pasangan yang selalu memberikan yang terbaik untuk kita merupakan sebuah karunia sekaligus suatu hal yang harus selalu kita syukuri. Memiliki seorang pasangan suami yang selalu memberikan kebahagiaan dan rasa nyaman sudah sepatutnya kita membalasnya dengan sebuah ucapan terima kasih tentang apa yang sudah diberikannya selama ini.

Ucapan terima kasih yang diberikan haruslah tulus dari dalam hati. Apa yang ingin disampaikan haruslah disampaikan dengan apa adanya. Bisa “ditaburi” dengan bumbu-bumbu untuk menambah keromantisan dan keharmonisan dalam hubungan suami istri.

Walaupun ucapan terima kasih bisa disampaikan melalui apa yang kita rasakan, nyatanya banyak yang belum bisa menerjemahkannya ke dalam bentuk kata-kata. Banyak yang masih bingung ucapan seperti apa yang tepat untuk menggambarkan betapa berterima kasihnya kepada seorang suami.

Apabila anda salah satunya, tidak perlu bingung merangkai kata-kata sendiri, anda bisa mengambil beberapa ucapan terima kasih berikut yang sudah kami siapkan untuk anda berikan kepada suami tercinta.

Baca Juga: Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak

Ucapan Terima Kasih untuk Suami Tercinta

Memberi ucapan terima kasih memang bisa mempererat hubungan dalam rumah tangga. Tapi anda juga harus membuktikan dengan tindakan dan perilaku sehari-hari, tidak hanya sekedar ucapan terima kasih saja. Apabila sudah melakukan keduanya, tindakan dan ucapan yang mencerminkan terima kasih anda kepada suami, maka percayalah hubungan anda dengannya akan menjadi lebih baik dan sulit dipisahkan.

Untuk suamiku tercinta, terima kasih atas apa yang sudah kamu berikan kepadaku selama ini. Aku sangat bersyukur telah memilikimu. Aku berharap semoga hubungan kita akan seperti ini dan kita akan terus bersama hingga maut memisahkan kita berdua.

Menurut banyak pakar, cinta hanyalah kata kerja. Cinta merupakan perwujudan dari pengorbanan yang kuat dan pemberian diri atas apa yang ia yakini. Awalnya aku bingung mengapa demikian karena yang aku pikir cinta adalah sebuah perasaan yang datang karena suatu hal yang tak bisa di nalar. Tapi sekarang aku paham mengapa banyak pakar tersebut mengatakannya, itu karena hadirnya dirimu di kehidupanku. Kamu telah mengorbankan segalanya untuk membuatku bahagia dan telah memberikan jiwamu sepenuhnya untuk selalu mengasihi dan menyayangiku tanpa batas. Tanpamu, aku hanyalah orang naif yang tidak tahu menau apa arti cinta yang sebenarnya. Suamiku, cintaku, sayangku dan segalanya bagiku, terima kasih telah hadir dikehidupanku. I love you.

Tidak ada yang paling aku syukuri selain bisa menghabiskan waktu bersamamu, suamiku tercinta. Aku tidak bisa mengucapkan banyak kata-kata, yang hanya ingin aku sampaikan adalah terima kasih atas semua pemberianmu kepadaku. Tanpa aku sadari, aku telah memiliki semuanya berkat kehadiranmu disisiku. Yang ingin aku lakukan sekarang adalah terus bersamamu tidak peduli apapun yang akan datang di masa mendatang. Sekali lagi, terima kasih atas segalanya.

Suamiku, cinta dan kasihku, terima kasih sudah mau menjadi suami terbaik yang pernah aku miliki. Dari jutaan bahkan milyaran kejadian yang datang menghampiriku, hanya kamulah yang bisa membuatku sebaik dan sebahagia ini. Tidak ada lagi hal yang aku inginkan selain menghabiskan sisa-sisa waktuku bersamamu. I Love You Very Much …

Kamu tahu mengapa aku memilihmu menjadi suamiku? Karena aku yakin hanya kamulah yang bisa membuatku terus tersenyum dan tertawa bahagia walaupun dalam keadaan tersulit sekalipun. Dan hal itu benar-benar terjadi. Kamu selalu menyemangatiku, menghiburku, dan berada di sisiku ketika aku mengalami kesulitan, kesusahan dan kejatuhan dalam hidup. Aku benar-benar bersyukur akan hal itu. Cinta dan kasihku, terima kasih atas apa yang kamu lakukan selama ini dan maaf karena belum memberikan yang terbaik untukmu.

Bagaikan mendapat harta karun yang tidak ternilai harganya, kamu datang kepadaku dan sekarang menjadi suami yang sangat aku cintai. Kehadiranmu sungguh membuatku bahagia sampai-sampai rasanya sangat sulit untuk mengatakannya padamu. Suamiku, kamu benar-benar telah membuatku merasakan arti kebahagiaan yang sesungguhnya. Terima kasih.

Terima kasih telah menemaniku dan menjadikanku ratu yang paling bahagia di dunia ini. Kamu telah mengorbankan waktu dan hidupmu untuk membuatku merasakan arti cinta yang sesungguhnya. Aku berjanji untuk membuatmu juga merasakan cintaku yang paling tulus.

Ucapan Terima Kasih untuk Suami yang Sedang Jauh

Menjalani hubungan jarak jauh memang tidak diharapkan semua pasangan kekasih. Karena alasan pekerjaan atau keperluan mendesak, berpisah walaupun sedang menjalin hubungan mungkin adalah pilihan terbaik. Bagi anda yang terpisah jarak dengan suami tercinta, tidak ada salahnya memberinya ucapan terima kasih secara tulus dari dalam hati atas semua pengorbanannya.

Suamiku tersayang, terima kasih atas semua yang coba kamu lakukan untuk keluarga ini. Aku sungguh menyayangi dan mencintaimu dengan sepenuh hati. Walaupun kita sedang terpisah jarak yang jauh, tapi aku akan selalu menjaga hubungan ini tetap dekat bahkan lebih dekat di dalam hati. Jangan khawatir tentang keadaanku disini, fokus saja pada apa yang sedang kamu kerjakan. Aku berharap kamu bisa segera menyelesaikannya agar kita bisa berkumpul lagi sebagai keluarga kecil yang bahagia.

Suamiku tercinta, aku sungguh merindukanmu. Aku selalu merasa kehadiranmu di sisiku walaupun kamu sedang jauh di sana. Terima kasih kamu sudah mau berjuang sejauh ini demi kebahagiaan keluarga kecil kita. Dan aku juga berterima kasih karena kamu sudah memilihku sebagai pasanganmu dibandingkan dengan milyaran wanita di dunia ini.

Merasakan kerinduan merupakan hal terberat yang aku rasakan selama ini. aku sungguh-sungguh merindukanmu dan berharap kamu bisa menyelesaikan tugas di sana dan datang kembali kepadaku. Walaupun begitu, aku sangat berterima kasih atas semua pengorbanan yang kamu lakukan. Tetaplah jaga kesehatan dan jangan lupa selalu pikirkan aku. Dari istrimu tercinta.

Bagi banyak orang, LDR menjadi pengorbanan terberat yang dirasakan pasangan kekasih dalam menjalin hubungan. Dan aku setuju akan hal itu karena aku sekarang juga merasakannya. Aku akan selalu setia menunggu kamu pulang. Di dalam hatiku akan selalu terisi penuh dengan cintamu. Sayang, aku sangat berterima kasih atas semua pengorbananmu yang tidak terbatas ini. I love you …

“Walaupun terpisah jarak dan waktu, cintamu akan selalu berada dihatiku”. kata-kata seperti inilah yang sering aku dengar ketika pasangan kekasih berpisah. Dan sekarang aku juga sedang merasakannya. Walaupun kamu sedang jauh, aku akan selalu menjaga cinta kita terus berkibar dan menyala. Tidak ada yang lain selain menyayangi dan mencintaimu. Terima kasih atas semua yang coba kamu berikan kepadaku dan keluarga kecil kita.

Ucapan Terima Kasih untuk Suami yang paling Tulus dan Romantis

Agar menjaga keharmonisan dalam rumah tangga, anda dapat sekali-kali memberikan ucapan terima kasih kepada suami dengan kata-kata yang romantis. Romantis tidak harus memakai kata-kata penuh kiasan, tapi dengan kata-kata yang tulus juga bisa menunjukkan sisi keromantisan anda sebagai istrinya.

Selain itu, anda juga bisa membuat acara khusus berdua selain hanya dengan memberi ucapan terima kasih. Contohnya anada bisa membuat acara candle dinner dengan makanan yang paling disukai suami. Semakin baik jika makanan tersebut anda yang memasaknya sendiri.

Suamiku tercinta, terima kasih atas semua pemberianmu untukku dan keluarga kecil kita. Terima kasih karena telah berjuang dengan sangat keras untuk menghidupi keluarga dan membuat aku bahagia. Aku minta maaf jika selama ini masih membuatmu kecewa. Aku berjanji akan menjadi istri terbaik di dunia ini.

Kehadiranmu di dalam hidupku benar-benar telah mengubahku menjadi wanita paling bahagia di dunia bahkan di alam semesta. Terima kasih karena telah melakukan segalanya untuk membuat hidupku semakin berwarna penuh kebahagiaan. Aku akan selalu menemanimu kemanapun kamu pergi. Aku sangat mencitaimu.

Tidak terasa umur pernikahan kita sudah menginjak 5 tahun. Dan selama 5 tahun pula kamu menjadi suami idaman semua wanita. Karena itu aku sangat bersyukur bisa memiliki sosok suami yang selalu pengertian dan romantis sepertimu. Aku berjanji akan selalu disisimu untuk menamanimu sepanjang waktu.

Sejak aku menikah denganmu, aku merasa kalau aku lah satu-satu orang yang paling bahagia di dunia ini. Kamu selalu perhatian, romantis, pengertian dan mau menuruti apapun yang aku minta. Mulai sekarang, ijikan aku untuk untuk lebih menyayangi dan mencintaimu. Oke?

Bisa memilikimu merupakan pencapaian terbaik dalam hidupku. Aku sangat berterima kasih kepadamu sayang karena telah memilihku mendampingi kamu dalam sebuah bahtera rumah tangga. Aku juga berterima kasih karena telah mencintai dan mengasihiku setulus hati.

Kesimpulan

Ketika sedang menjalani hubungan suami istri, menjaga keharmonisan dan keeratan dalam rumah tangga adalah yang utama. Anda harus berusaha membuat suami merasa lebih baik dan percaya bahwa anda sangat mencintainya. Selain melakukan aktivitas sehari-hari sebagai seorang istri, anda juga harus mempersiapkan waktu khusus untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan suami.

Anda bisa meluangkan waktu untuk membuat acara romantis khusus berdua. Sambil utarakan semua perasaan anda tentangnya salah satunya memberi ucapan terima kasih untuk suami tercinta. Walaupun tampak sederhana, tapi waktu-waktu berharga tersebut bisa membuat hubungan kalian berdua semakin erat terjalin satu sama lain. Semoga artikel ini bisa membantu menambah keharmonisan hubungan anda dan suami anda.   


Share This: