35 Kata-kata Mutiara Sabar Menanti Kehamilan, Menyejukkan Hati

Kata-kata Mutiara Sabar Menanti Kehamilan

Trimelive.com – Setiap pasangan yang telah menikah akan sangat menantikan kehamilan sang buah hati. Terlebih lagi jika hubungan pernikahan telah berlangsung lama dan si istri belum juga hamil, waktu rasanya begitu cepat berlalu. 

Ada alasan mengapa Sang Pencipta belum juga memberi kehamilan pada kalian. Jadi jangan sampai berburuk sangka, sebaiknya tingkatkan energi positif dengan memperbanyak sedekah, dzikir, dan memohon ampun pada-Nya.

Disisi lain, kata-kata mutiara sabar menanti kehamilan kali ini bisa membantu menenangkan hati dan pikiran. Selain itu juga terdapat pelajaran-pelajaran dan nasehat yang dapat diterapkan dalam kehidupan.

Kata-kata Mutiara Sabar Menanti Kehamilan

1. “Hadiah tak selalu dibungkus dengan indah. Kadang Tuhan membungkusnya dengan masalah dan penantian. Meski begitu, hadiah itu tetap berkah.”

2. “Tubuhmu dan pasanganmu sedang menyeleksi bibit terbaik untuk menjadi anakmu kelak.”

3. “Hadiah yang paling indah seringkali datang di waktu-waktu yang begitu kita nantikan. Jadi bersabarlah.”

4. “Tetaplah berusaha dan berdoa, yakin bahwa Tuhan pasti akan memberi yang terbaik.”

5. “Bisa jadi dalam penantian ini, Allah menginginkan kita untuk terus berbenah diri dan belajar lebih dalam tentang arti kesabaran.”

6. “Daripada mengeluh dan terus berburuk sangka pada Sang Pencipta. Lebih baik persiapkan diri ini agar siap mengemban amanah sebagai orang tua.”

7. “Kehamilan menjadi awal dari masa depan anak-anak, jadi persiapkan dengan sebaik mungkin. Dan persiapkan dirimu untuk menjadi pendamping seumur hidupnya nanti.”

8. “Semakin Allah sayang kepada hamba-Nya, semakin kuat ujian yang diberikan-Nya.”

9. “Di setiap doa akan ada jawabannya, dan di setiap tetesan air mata ada kebahagiaan yang sedang menanti. Sabar, semua akan indah di waktu yang tepat.”

10. “Kehamilan bukan hanya tentang kehamilan, tapi juga amanah untuk membesarkan, merawat dan mencintai anak dengan sepenuh hati. Jadi persiapkan semuanya sebelum waktunya tiba.”

11. “Kehamilan adalah tantangan luar biasa yang dialami wanita. Karena itu adalah perubahan selamanya antara fisik dan mental.”

12. “Terkadang, kesulitan datang terlebih dahulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu.”

13. “Jika memang telah ditakdirkan, penantian yang panjang akan kehamilan akan segera dikabulkan di waktu tak terduga. Maka bersabarlah akan hal itu.”

14. “Allah lah sebaik-baik perencana. Maka yakinlah bahwa apapun itu, akan selalu ada hikmah di baliknya.”

15. “Ada yang beruntung langsung diberi kehamilan dan ada juga yang tidak. Ini hanya persoalan waktu saja.”


Kata-kata Bijak Mutiara tentang Air Terjun


Kata-kata Mutiara Sabar Menanti Kehamilan yang Menyejukkan Hati

16. “Tersenyumlah. Kesulitan-kesulitan yang kamu alami adalah pelajaran berarti sebelum diberi kebahagiaan nanti.”

17. “Mengandung dan membesarkan anak tidak semudah bayangan setiap orang. Karena itu, persiapkan matang-matang sebelum giliranmu tiba.” 

18. “Untukmu yang masih menantikan buah hati, bersabarlah. Sebab kau tak sendiri. Ada banyak wanita yang juga menanti namun tak kunjung diberi. Kemuliaanmu sebagai istri tak berkurang, maka abaikan suara sumbang yang datang dan pergi. Tegarlah, tetap berbaik sangka atas rencana Sang Ilahi.”

19. “Apapun yang terjadi, apapun kondisi saat ini, yakinlah bahwa itu yang terbaik bagi kita menurut Allah SWT.”

20. “Mengandung anak perlu waktu 9 bulan dan merawatnya perlu waktu seumur hidupmu. Jika tak mampu menunggu kehamilan, bagaimana mau menunggu waktu melahirkan?”

21. “Bersabarlah, penantianmu takkan pernah sia-sia. Kehamilan yang kamu nantikan akan kamu dapatkan jika sudah waktunya.”

22. “Tak perlu dengki dan iri hati dengan mereka yang langsung diberi kehamilan setelah pernikahan. Karena setiap orang memiliki waktunya sendiri.”

23. “Seringkali kita hanya berfokus pada apa yang belum kita miliki, sehingga melewatkan apa yang telah Tuhan berikan kepada kita.”

24. “Tak perlu terbebani karena belum memiliki buah hati. Beban yang seharusnya kamu pikirkan adalah bagaimana caranya menyiapkan dirimu dan pasanganmu sebelum dikaruniai anak kelak.”

25. “Pasrahkan semuanya pada Tuhan. Dia akan memberimu keturunan jika dirimu dan pasanganmu sudah siap.”

Kata-kata Mutiara Sabar Menanti Kehamilan yang Inspiratif

26. “Syukurilah apa yang ada padamu saat ini. Kemudian Allah akan melipat gandakan kenikmatan yang ada padamu.”

27. “Berprasangka baiklah kepada Allah karena Ia sesuai prasangka hamba-Nya. Dan teruslah berdoa serta berusaha agar penantian panjangmu tak sia-sia.”

28. “Belum diberi momongan berarti kamu masih punya waktu lebih untuk menyayangi pasangan dan menyiapkan hari depan. Hingga pada akhirnya kalian benar-benar siap menjadi orang tua.”

29. “Kehamilan adalah momen yang benar-benar mengubah hidupmu sepenuhnya. Jadi jika Allah belum memberimu kehamilan, tak perlu terlalu sedih. Itu berarti kamu masih memiliki waktu untuk mempersiapkan semuanya dengan sebaik mungkin.”

30. “Sesuatu yang didapat dengan mudah tidak akan seindah mendapatkan sesuatu yang benar-benar dinantikan dan diperjuangkan.”

31. “Penantian panjangmu, air mata yang mengalir deras di wajahmu setiap malam, serta usaha dan doamu yang tak ada hentinya, pada akhirnya akan diganjar dengan karunia Tuhan yang mengubah hidupmu sepenuhnya.”

32. “Ganjaran bagi pasangan yang mau bersabar menunggu, adalah dikarunia anak oleh Allah SWT. ”

33. “Belum dikaruniai momongan adalah ujian. Dan dari ujian, derajatmu akan ditinggikan di sisi Allah SWT.”

34. “Memang hebat wanita yang bisa melahirkan dan menyusui anak-anaknya sehingga mereka beranjak dewasa. Tapi wanita yang menantikan kehamilannya yang tak kunjung tiba hingga bertahun-tahun tak kalah hebatnya.”

35. Belum juga mengandung buah hati, berarti Tuhan sedang mengujimu dengan kesabaran dan bagaimana kamu menyikapi ketidakpastian itu.”


Kata-Kata Bijak Semua akan Indah pada Waktunya


Akhir kata

Banyak wanita diluar sana yang juga telah menunggu bertahun-tahun lamanya, tapi belum juga mengandung atau mengalami kehamilan. Jadi kamu tak perlu merasa sendiri, dan tetaplah bersabar menantikannya. Dan semoga kata-kata diatas bisa membantumu lebih bersabar.

Zuandi Siregar
Berawal dari kata-kata, saya ingin berbagi pengetahuan saya dengan postingan-postingan yang bermanfaat dan dapat memberikan inspirasi bagi pembaca.