55+ Kata-Kata Bijak Motor Klasik & Motor Tua yang Inspiratif (Update 2022)

Kata-Kata Bijak Motor Klasik & Motor Tua yang Inspiratif

Trimelive.com – Motor klasik atau motor tua, meskipun sudah lama diproduksi dan produksinya semakin menurun dari tahun ke tahun, bukan berarti peminatnya semakin menurun pula. Karena justru motor klasik ini semakin diminati walaupun harganya semakin melonjak naik.

Bagi pecinta motor klasik, motor yang tampaknya sudah tua memiliki sisi kecantikan tersendiri mulai dari bodinya, mesin dan aspek-aspek lain yang tidak bisa dilihat pecinta jenis motor lainnya. Kecintaan terhadap motor klasik ini juga dapat diekspresikan dalam bentuk kata-kata yang inspiratif.

Kata-kata Bijak Motor Klasik

Kata-Kata Bijak Motor Klasik

Berikut kumpulan kata-kata bijak motor klasik yang bisa anda tahu:

“Kenapa harus ragu dengan mesin motorku yang sudah tua, karena disinilah aku tahu kamu orangnya setia atau tidak.”

“Tidak peduli apa yang Anda kendarai, berikan rasa hormat untuk mendapatkan rasa hormat.”

“Semakin tua saya, semakin berani saya. Ada bikers tua dan ada bikers berani. Tapi aku adalah biker tua yang berani.” ~ Evel Knievel

“Motor itu bukan sekadar kendaraan, tetapi jembatan yang dapat menambah pertemanan dan mempererat persaudaraan.”

“Kami club motor bukan gank. We are bikers Indonesia. Jangan pandang kami sebelah mata, karena kami mengutamakan safety riding, keselamatan berkendara di mana pun kami berada.”

“Duduklah diatas besi tua yang mengutarakan kesederhanaan tanpa mandang harta, tahta maupun kasta.”

“Terserah orang bilang apa tentang penampilanku, bagaimana gaya hidupku, atau seberapa klasik kendaraanku. Inilah aku apa adanya, yang taat berkendara dan menjunjung tinggi norma.”

“Saat aku mengendarai motorku, aku bersyukur masih hidup. Dan saat aku berhenti mengendarai motorku, aku bersyukur masih hidup.

“Ketika aku sudah cukup dewasa dan mendapatkan SIM, yang ada di pikiranku hanyalah membeli motor klasik c70.”

“Kemana roda yang mulai rapuh ini berputar, maka di situ aku berada. Sambil merindukanmu membonceng di jok belakang motorku.”

“Cepat, lebih cepat, dan semakin cepat hingga kecepatan mengatasi kekuatan dan ketakutan akan mati.”

“Tak mengapa cuma jadi konco mesra karena hanya punya Honda Astrea.”

“CB ku teyengan lan macetan nanging ora kalah karo motor kreditan.”

“Kamu tidak akan berhenti berkendara saat kamu tua. Kamu akan tua jika berhenti berkendara.”

“30 tahun lagi motor yang lain sudah berkarat dan menjadi mesin besi tua, tapi motorku akan tetap bisa berlari segesit kuda.”

“Anak CB itu touring jauh saja dijalani, apalagi cuma berangkat ke masjid yang deket.”

“Tidak apa motor tampak tua, asal gesit dan masih berguna. Bukankah kau akan melihat seberapa serius aku merawatnya?”

“Kamu yakin punya pacar setia? Ajak dia jalan-jalan naik motor tua, terus pura-pura mogok ditengah jalan!”

“Sebaru apapun motor yang kamu gunakan, percuma jika masih kreditan.”

“Terserah mau bilang apa tentang motorku, klasik, berisik, boros, dan semuanya. Asalkan sudah cinta, mau gimanapun ya tetap cinta.”

“Mobil memanglah kendaraan yang mewah, tapi hanya motor tua yang mempunyai cerita.”

“Kemanapun roda motor klasikku berjalan, disitu aku berada.”

“Biarpun aku pengendara motor butut. Tapi aku adalah pemburu kilometer, bukan pencari janda berdaster.”

“Tak malu disalip ninja, tak gentar di blayer satria. Karena tujuanku berangkat ke sekolah bukanlah pamer harta orang tua.”

“Motorku tua sejuta cerita. Motormu bagus sejuta sebulan.”

“Meski hanya besi tua, tapi motorku jauh dari kata kredit.”


Kata-kata Bijak Tentang Alam dan Manusia


Kata-kata Bijak Motor Tua

Kata-Kata Bijak Motor Klasik & Motor Tua yang Inspiratif

“Pacaran itu sama anak motor tua. Motor aja dirawat sampai tua, apalagi kamu.”

“Aku hanya punya motor bebek! Kalo kamu mau, pake helm nya lalu duduk dijok belakangku. Mari kita cari kebahagiaan bersama-sama.”

“Biarlah motorku butut dan berkarat, yang penting tidak kugunakan untuk bermaksiat.”

“Astrea mengajarkanku, bahwa sesuatu yang rusak itu sebaiknya diperbaiki, bukan mencari yang baru.”

“Mungkin motorku tua, tapi aku tidak malu mengendarainya. Karena dia, aku mendapatkan banyak cerita.”

“Hidupku terlalu rendah, untuk dirimu yang berkehidupan mewah.”

“Motormu akan jadi apa, itu terserah kamu. Bisa jadi teman jika kau perhatikan. Bisa jadi barang jika kau diamkan. Bisa jadi sahabat dalam perjalanan. Namun ingat… motormu bisa menjadi penjemput ajal jika kau pakai buat ugal-ugalan.”

“Mengendarai motor bukan tentang sampai tujuan, tapi tentang cerita selama perjalanannya.”

“Cowok keren itu yang naiknya motor tua, tetap bisa membahagiakan pasangannya walau tidak dengan memberikan kain sutra.”

“Apalah dayaku yang hanya pecinta motor tua bukan ninja maupun satria.”

“Naik motor tua butuh biaya, naik janda muda butuh tenaga.”

RX King: Generasi tua yang melegenda.”

“Kami hanyalah kumpulan pecinta besi tua… Yang tak bisa hadir di setiap acara. Tapi, kami bukanlah anak-anak manja. Yang hobinya pergi bersenang-senang dengan mengandalkan harta orang tua.”

“Lebih baik terlihat rendah, pakai motor butut. Daripada banyak gaya, gak ada usaha, uang hasil minta orang tua.”

“Jangan tiru kami yang demen sama motor tua jika kamu orangnya nggak tahan sama mogoknya, bensinnya yang boros, knalpotnya yang berisik, dan body-nya yang dekil.

“Kita telah berada di dunia yang berbeda. Aku suka touring dengan motor tua, kamu suka shopping entah kemana.”

“Motorku tua, tapi jiwaku selalu muda.”

“Jangan harap bisa bersama karena dunia kita sudah berbeda. Gue suka touring, lo suka shopping.”

“Berangkat Bersama, pulang Bersama. Anda masih ragu sama Grand Astrea? Wkwk … Anda salah besar!”

“Tak masalah jok belakang motor tuaku jarang terisi. Yang penting bahan bakar motorku selalu terisi.”

“Pake motor tua? Nggak papa, dibikin happy aja.”

“Terkadang kita kurang kesederhanaan untuk membuat diri bahagia ketika memiliki sesuatu dengan berlebih.”

“Biarkan aku bermain dengan RX-King ku, dan kubiarkan kau bermain dengan dramamu. Tapi ingat kau tak bisa bermain dengan karmamu.”

“Berkendara bukan hanya tentang mengendalikan stang motor, tapi juga bagaimana merawat mesin motor agar tahan lama.”

“Vespa memang motor tua, walaupun tua tetapi tetap bijaksana di jalan raya.”

“Tidak ada suara yang lebih merdu dari knalpot Sang Raja.”

“Tidak apa mempunyai motor tua, asalkan tidak mempunyai motor baru hasil meminta-minta orang tua.”

“Jika suara knalpot mengganggumu dan suara mesin memekakkan telingamu, Lewati aku jika mampu.”

“Biarkan motorku butut dan berkarat. Asal tidak digunakan menuju tempat maksiat.”

“Tegurlah kami jika kurang sopan dijalan. Bukannya mau ugal-ugalan, hanya saja motornya nggak bisa diajak pelan.”

“Motor tua memiliki banyak kenangan untuk disimpan, bukannya motor kreditan yang perlu dibayar tiap bulan.”

“Kalau sudah hobi apapun bisa kami lakukan. Kami rela mogok-mogokan, boros dan bising knalpot asalkan bisa mengendarainya setiap hari.”